Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Adobe Premiere Pro CC Terbaru 2021



Adobe Premiere Pro CC Terbaru -  Hadir dengan fitur-fitur terbaru Fitur baru yang datang ke Premiere Pro CC pada musim gugur ini mengambil tujuan baru dalam alur kerja editing dan motion graphics kolaboratif. Di Premiere Pro CC 2018, pembuat video akan menemukan cara baru untuk berbagi proyek, cara baru untuk membuat video VR / 360, dan cara baru untuk menyesuaikan grafis gerak agar sesuai dengan persyaratan proyek.


Setelah menjelajahi Premiere Pro CC 2018, berikut adalah 5 fitur baru yang sangat kami sukai: Beberapa Proyek Terbuka: CC 2018 akan menjadi versi pertama Premiere Pro untuk memungkinkan pengguna melihat-lihat, mengimpor, dan yang terpenting, mengedit, antara beberapa proyek terbuka. Membuka file proyek dari versi Premiere Pro sebelumnya akan meminta Anda untuk
memperbaruinya ke CC 2018. Proyek Bersama:

Adobe Premiere Pro CC Terbaru


Cara termudah untuk menggambarkan Proyek Bersama baru di Premiere Pro CC 2018 adalah Proyek Tim untuk jaringan penyimpanan bersama. Proyek Tim adalah untuk awan; Proyek Bersama adalah untuk penyimpanan bersama. Proyek Bersama dimulai di menu Kolaborasi baru di bawah Preferensi. Aktifkan Penguncian Proyek dan buat Nama Pengguna untuk Anda sendiri atau tempat edit Anda. Immersive Video Effects and Transitions: Premiere Pro CC terus memimpin muatan di video VR / 360 dengan penawaran baru Immersive Video Effects and Transitions. Efek video VR / 360 baru ini adalah lovechild dari akuisisi Adobe terhadap Mettle's SkyBox Suite.

Perhatikan bahwa semua Immersive Video Effects and Transitions yang baru dipercepat GPU. Itu adalah lompatan besar untuk pengeditan video VR / 360 asli di ANY NLE. Periode. Alat Desain Responsif (Waktu dan Posisi): Panel Grafis Penting, Template Grafis Gerak, dan alat titling semua akan melihat perbaikan pada Premiere Pro CC 2018. Desain Responsif - Desain VS Waktu yang Responsif - Posisi. 8 Warna Label Baru:

Premiere Pro CC Terbaru  akan menambahkan 8 Warna Label baru untuk total 16 besar. Ini adalah hal kecil dengan manfaat organisasi BESAR, dan akan memiliki banyak pengguna Premiere Pro yang lama melompat untuk bersenang-senang! Tak perlu khawatir, semua nama Label Warna favorit Anda, seperti Cerulean dan Lavender, masih ada.

Mereka tetap ditugaskan ke 8 Label Defaults seperti sebelumnya. 8 Warna Label baru tidak memiliki tugas default, dan dapat digunakan pada sistem pewarnaan label Anda sendiri. Seperti sebelumnya, Anda dapat menyesuaikan Warna Label dengan mengklik tombol warna. Semoga Bermanfaat Sumber  gentitop pc

yatno id
yatno id Perkenalkan Saya Yatno facebook twitter youtube instagram

Posting Komentar untuk "Update Adobe Premiere Pro CC Terbaru 2021"