Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plus Minus Desain iOS 7

Plus Minus Desain iOS 7-Dalam upaya menenangkan suara negatif dan ketidakpuasan para penggemar dan pengguna iOS yang semakin terdengar santer, terkait dengan betapa tidak banyaknya perubahan (bahkan terkesan statis) yang dilakukan pada perkembangan desain iOS sejak 2007, Apple akhirnya memberanikan diri untuk keluar dari zona nyamannya dan memberikan perubahan desain dan fitur yang cukup radikal pada iOS 7 yang dipamerkan pada peluncurannya beberapa saat yang lalu.


Pada iOS 7, desain skeuomorphic dan efek 3D yang selalu hadir pada iOS sebelumnya kini dihilangkan. Kini iOS tampil lebih bersih, lebih flat dan lebih interaktif, ditambah dengan puluhan fitur baru dan lama yang disempurnakan.
Walaupun begitu, peluncuran iOS kali ini bukan hanya disambut oleh reaksi positif para penggemar iPhone dan iPad. Terlihat banyak respon negatif tentang desain iOS di media sosial seperti Facebook, Twitter dan Google Plus.
Banyak para kritikus yang menuding bahwa desain iOS kali ini amat menyerupai penggabungan desain Android OS dan Windows 8. Itu kata mereka, bagaimana menurut Anda? Saksikan videonya diatas.
Baca juga berita selengkapnya tentang peluncuran iOS dan iTunes Radio, (Beritasatu.com)