Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lenovo Rilis Notebook Tipis 14 Inci dengan OS Windows 8

Lenovo Rilis Notebook Tipis 14 Inci dengan OS Windows 8 

 detail berita
Lenovo seri terbaru (foto: Ahmad Luthfi/Okezone)
Produsen perangkat notebook, Lenovo, hari ini, Kamis (21/3/2013) mengumumkan peluncuran Lenovo IdeaPad Z400. Notebook anyar berlayar 14 inci ini hadir di Indonesia dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ketiga serta mengusung sistem operasi (OS) Windows 8.

Notebook terbaru dari Lenovo ini memiliki ketipisan 26 milimeter, di mana 25 persen lebih tipis dibandingkan notebook pada umumnya dengan tipis 30-35mm. Berat 2 kilogram juga diklaim mudah ketika perangkat dibawa bepergian.

Notebook IdeaPad Z400 hadir dengan 3 model spesifikasi berbeda. Perangkat komputer jinjing dengan dukungan dapur pacu prosesor Intel ini memiliki fitur unggulan seperti keyboard backlit, memori RAM 4GB serta kapasitas storage 1TB.

Presiden Direktur Lenovo Indonesia, Sandy Lumy di Jakarta, mengatakan Lenovo merupakan vendor dengan grow paling cepat di dunia, khususnya di Indonesia.

"Kami luncurkan produk baru di Indonesia. Kami meluncurkan notebook terbaru, tipis dan ringan, bergaya, dengan 25 persen lebih tipis serta dukungan prosesor Intel Core generasi terbaru," ujar Sandy.

IdeaPad Z400 memiliki beberapa pilihan warna, antara lain Dark Chocolate, Coral Blue, serta Peony Pink. Selain itu, Z400 dengan dukungan Nvidia GeForce 635M 2GB ini cocok untuk bermain game PC 3D terkini.

Kelengkapan fitur seperti optical DVD, kamera HD 720P, card reader, HDMI, LAN, Bluetooth serta WiFi juga disematkan pada notebook dengan banderol harga mulai dari Rp6,6 jutaan ini. Soal daya tahan baterai, perangkat komputer mobile terbaru dari Lenovo ini diklaim bisa bertahan hidup hingga 4-5 jam dalam satu kali pengisian baterai.

"Z400, intinya notebook ini bidik segmen pasar, di mana ada pertumbuhan yang cukup cepat pada pengguna yg menginginkan bobot ringan dan harga terjangkau. Ini sebagai salah satu produk untuk menjawab kebutuhan pengguna di Indonesia," jelasnya. sumber : http://techno.okezone.com/